Apakah Anda mencari saran pemasaran email profesional? Coba ini!

Banyak orang saat ini ingin mempelajari cara mengirim mereka dengan sukses melalui email dan membuat daftar pengikut yang suka konten situs web mereka. Jika Anda salah satu dari orang-orang ini, Anda berada di tempat yang tepat. Artikel ini menjelaskan beberapa hal penting yang dapat Anda gunakan untuk keuntungan Anda.

Tidak perlu mengirim e-mail kecuali Anda berwenang melakukannya oleh pelanggan Anda. Jika tidak, Anda akan dituduh mengirim spam. Hal ini dapat mengakibatkan hilangnya beberapa pelanggan.

Cobalah untuk tetap konsisten. Selalu pastikan bahwa email Anda mengandung logo, warna, dan gaya korporat yang sama. Gunakan gaya karakter yang jelas dan mudah dibaca. Pada titik tertentu, orang akan mengenali email Anda dan lebih memperhatikan mereka. Keakraban adalah faktor kunci untuk keberhasilan kampanye pemasaran email Anda dan semua bisnis Anda.

Jangan gunakan buletin dalam kampanye pemasaran email Anda. Sebagai gantinya, Anda dapat mengirim email yang relevan ke orang-orang tertentu di daftar langganan Anda. Mereka akan menarik lebih banyak orang jika mereka tahu bahwa mereka hanya menerima informasi yang menarik bagi mereka dan bahwa mereka tidak harus melalui buletin untuk mendapatkannya.

Jangan pernah mengirim email ke pelanggan Anda lebih dari sekali seminggu. Pelanggan Anda bisa sangat sibuk dan harus melalui banyak pesan di siang hari. Jika Anda mengirim terlalu banyak email, email itu akan diabaikan dan Anda tidak akan mendapat manfaat dari kerja keras Anda.

Rencanakan secara strategis ketika email Anda dihapus. Orang-orang tidak suka menerima email pada saat tidak nyaman, terutama ketika itu adalah sesuatu yang harus mereka tanggapi dengan cepat. Berhati-hatilah dalam mendesain penawaran Anda sehingga nyaman dan mudah digunakan serta menghasilkan lebih banyak pendapatan daripada yang seharusnya.

Upaya pemasaran email Anda akan mendapatkan hasil terbaik jika Anda mengoordinasikannya dengan sisa kampanye pemasaran Anda. Jangan melawan diri sendiri dengan menduplikasi upaya Anda pada beberapa saluran pemasaran secara tidak perlu. Pastikan bahwa penggunaan email, media sosial, dan venue tradisional Anda dirancang untuk bekerja sama dengan baik.


Sederhanakan penghapusan pengguna dari daftar. Ini mungkin tampak kontra-produktif karena Anda tidak ingin pelanggan kehilangan minat dan pergi. Namun, jika pelanggan Anda tidak lagi tertarik pada nawala Anda, mereka bisa jengkel jika mereka tidak bisa keluar dengan mudah. Berikan tombol atau tautan besar sehingga pelanggan yang kehilangan minat dapat menemukannya tanpa pencarian yang menyeluruh.

Pastikan kampanye pemasaran email Anda dapat digunakan dan posisikan agar terlihat. Anda seharusnya tidak menyulitkan pembaca e-mail Anda untuk tahu persis apa yang Anda ingin mereka lakukan. Jika terlalu sulit untuk dipahami, kemungkinan email Anda akan dihapus dengan cepat. Alih-alih, tawarkan ajakan bertindak yang jelas dan berikan dengan cara yang tidak bisa diabaikan.

Gunakan font yang benar untuk pesan yang tepat. Font harus menunjukkan gaya dan pesan email Anda dan tidak boleh mengirim pesan yang tidak ingin Anda kirim. Pilih satu yang mudah dan populer, daripada yang menurut Anda cantik, tetapi mungkin tidak semua orang memilikinya.

Dengan semua informasi yang Anda terima dari artikel ini, Anda seharusnya sekarang merasa lebih aman di situs web Anda dan mencapai beberapa keberhasilan. Sekarang Anda memiliki alat hebat yang dapat Anda gunakan untuk membantu membuat situs Anda lebih efektif.

Leave a Reply

Comment
Name*
Mail*
Website*