7 Tips gathering dan outbound

Karena keberhasilan pengumpulan dan persiapan kegiatan keluar benar-benar tergantung pada seberapa baik acara tersebut dikemas dan sejauh mana tujuan pasti dicapai.
Berikut ini, kami akan mencoba memposting beberapa tips cepat atau panduan untuk mengatur acara penjangkauan dan pelatihan untuk membuat acara lebih efisien dan sistematis. Agar semuanya berjalan dengan lancar, tingkatkan kesuksesan dan kualitas hasil pertemuan dan acara jalan-jalan Anda.
Kiat-kiat berikut harus diperhitungkan saat menyiapkan pengumpulan dan keluar dari kegiatan sesudahnya:


1. Ketahui jumlah peserta
Sulit untuk mengetahui jumlah pasti dari peserta yang akan hadir, karena mungkin ada peristiwa tak terduga yang menyebabkan jumlah peserta yang sebelumnya telah disesuaikan berkurang atau bertambah. Namun, mengetahui berapa banyak peserta yang diharapkan menghadiri pertemuan keluarga dan kegiatan di luar negeri akan berdampak pada pangsa kendaraan, kapasitas lokasi, konsumsi, anggaran / anggaran, dan sumber daya lainnya.
2. Usia peserta
Peserta muda umumnya lebih bersemangat dan antusias, tetapi peserta yang lebih tua umumnya lebih suka bersantai dan menikmati suasananya. Kita tidak bisa mengabaikan hal-hal seperti ini, kesalahan faktor ini berarti reuni keluarga dan kegiatan di luar perusahaan tidak berjalan seperti yang diharapkan. Mengetahui perbedaan usia menentukan kegiatan mana yang paling mungkin terjadi dalam kegiatan ini.
3. Jenis kelamin peserta yang keluar
Seperti sebelumnya, perbedaan gender juga menentukan bagaimana, di mana, dan bagaimana sebagian besar peristiwa terjadi. Sebagai contoh, karena pria dan wanita memiliki kekuatan dan kelemahan mereka, tidak mungkin memaksa wanita untuk berpartisipasi dalam kegiatan di luar permainan yang membutuhkan kekuatan otot yang kuat. Namun, wanita lebih tertarik pada game yang membutuhkan konsentrasi, tinjauan ke masa depan, dan akurasi.
4. Tingkat pendidikan
Mengetahui tingkat pendidikan dan juga tingkat peserta sangat penting. Bagaimana pertemuan keluarga dan kegiatan keluar bisa menarik dan berhasil jika komite tidak merancang kegiatan ini sesuai dengan tingkat mereka?
Misalnya, peserta dengan tingkat pendidikan yang lebih rendah dan posisi tingkat menengah lebih tertarik pada kegiatan permainan yang penuh dengan gerakan (motor) dan hanya kesenangan atau kesenangan.
Sementara peserta yang berpendidikan dan tingkat menengah lebih cenderung menjadi permainan yang mengarah pada nilai-nilai estetika (indera) seperti kepercayaan, disiplin, kohesi, dan kepemimpinan. Namun, ini bukan aturan standar untuk melakukan pelatihan keluar dan reuni keluarga, karena semuanya tergantung pada langkah berikutnya.
5. Tentukan niat dan tujuan
Tentukan maksud dan tujuan reuni keluarga dan tentukan kegiatan apa yang harus dilakukan dan bagaimana caranya. Serius, lucu atau biasa-biasa saja. Kegiatan persiapan keluar yang serius tidak akan berhasil jika tujuan dan sasaran peserta berbeda karena mereka hanya akan memiliki udara segar atau peningkatan dan sebaliknya.
6. Materi yang disampaikan
Dengan menyesuaikan dengan maksud dan tujuan acara, Anda sekarang dapat menentukan materi, kegiatan atau hal-hal apa yang paling cocok untuk pengajaran selanjutnya dalam kegiatan yang diharapkan. Jika tujuan reuni keluarga adalah wajar, hiburan dan keintiman antara keluarga besar adalah yang terbaik. outbound malang , jika tujuannya adalah untuk melatih peserta, kegiatan-kegiatan seperti pelatihan motivasi output sudah cukup untuk mengajar mereka.
7. Pilih titik awal
Terlepas dari di mana Anda berada, jika Anda tahu sebelumnya pertimbangan di atas dan Anda tahu di mana kegiatan yang direncanakan akan berlangsung. Itu pasti mencari tempat yang tepat, tergantung pada jumlah peserta dan fasilitas yang mendukung kegiatan yang akan Anda lakukan di sana.

Leave a Reply

Comment
Name*
Mail*
Website*